Myspace Extended Network Banners
Myspace Network Banners

Myspace Icons

Senin, 21 April 2014

LIBURAN


LIBURAN DI BALI

Halo teman-teman, kali ini saya mau berbagi cerita tentang liburan semester ganjil lalu. Pada saat itu tepatnya bulan februari tanggal 26 saya dan teman sekelas yang baru saja selesai ujian semester ganjil berangkat menuju kebali.YEAAYYYYY, ini pengalaman pertama saya untuk naik pesawat, tak terelakkan kebahagian diraut muka saya.
                Pertama-tama saya mau menceritakan perjalanan dari rumah sampai ke bandara soekarno hatta. Karena pada saat itu tidak ada yang mengantar saya pergi ke bandara otomatis saya berangkat sendiri dengan menggunakan alat transportasi darat berupa TRAVEL, TRAVEL tersebut memang mengkhususkan diri untuk mengantar dari tempat saya ke bandara soekarno hatta dengan tariff Rp.60.000.
                Singkat cerita setelah sampai di bandara, kami yang totalnta ber-9 ini langsung bergegas untuk check-in dan tidak lama kemudian masuk ke dalam pesawat. Pesawat yang kami naiki pada saat itu adalah Tiger Air, ya lumayanlah pelayanannya. Singkat cerita tibalah kami di BALI dengan selamat dan sukacita, dan sudah ada Bli Wayan yang sudah sedia mengantarkan kami ketempat kami istirahat.
Wahhh masih panjang loh ceritanya, lanjut di lain waktu yaaaa byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar